Kamis, 13 September 2012

Bagaimana Caranya Agar Cepat Melupakan Sang Mantan


Tips ''move on''.Ya jangan move back !Bagaimana supaya tidak move back?Yakinlah kalau didepan masih banyka cinta yang lebiah baik dan pantas yang di siapkan Tuhan.Tapi kok belum juga dapat cinta baru ?Ya sulit dong... ketemu cinta baru kalau kamu nya masih suka noleh -noleh ke masa lalu .

Selain move on, terkadang kita juga perlu untuk turn left or right !Supaya kenangan di belakang benar-benar tidak lagi kelihatan .
Banyak orang mengatakan dirinya udah move on ,tapi masih berada dalam situasi dan lingkungan yang sama,sehingga walapun sudah jauh melangkah ke depan ,masih juga melihat ke belakang .Jadi tidak bisa menemukanjalan keluar yang benar untuk manjauh dari masa lalu.

Ada alasan dalam setiap kata putus .Salah satunya adalah kesempatan untuk mendapatkan pasangan yang lebih baik dari sebelumnya.

Sedih setelah putus boleh asal jangan terlalu lama sehingga berefek pada  rutinitas kita yang lain ,karena dampaknya akan lebih buruk..

Dari pada kita terus larut dalam kesedihan yang berkepanjangan kenapa tidak mencoba melakukan hal lain yang belum bisa kita lakukan saat masih dengan nya !Mengunjungi family jauh misalnya ,atau jalan rame -rame sama temen seru dan pasti bisa ngilangin kesedihan kita kan.

So,,jangan sampai kita terlihat rapuh dan seolah kebahagiaan kita hanya dengan mantan.Katakan ''tidak''.
Kamu mempunyai kesempatan tuk lebih bahagia walau tanpa dia,OK !
Don't be sad ! Just keep fight to found the best soulmate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar